Berikut adalah daftar 7 kafe terbaik di Bali yang menawarkan pemandangan pantai yang tropis

Jika Anda sedang bingung di Bali dan mencari tempat untuk dikunjungi selain wisata alam, jangan khawatir, masih ada banyak spot lain di Bali yang layak untuk dikunjungi. Jika Anda suka nongkrong di tempat-tempat yang sederhana seperti coffee shop, ada banyak kafe di Bali yang cocok untuk Anda kunjungi. Kafe-kafe ini menawarkan pemandangan pantai yang indah, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan kafe di Bali dengan view pantai yang menakjubkan. Berikut adalah beberapa kafe hits di Bali yang dapat menjadi pilihan Anda untuk bersenang-senang!
  1. Umane Café

    Jika Anda mencari tempat yang nyaman untuk nongkrong, Umane Cafe adalah pilihan yang tepat. Kafe ini memiliki suasana yang sangat estetik dan cocok bagi Anda yang suka mengabadikan momen di kafe yang cantik untuk Instagram.

  2. ByrdHouse Beach Club Bali

    Liburan di Bali tidak akan lengkap tanpa mengunjungi ByrdHouse Beach Club Bali. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai hidangan internasional yang disajikan oleh koki profesional. Selain itu, Anda juga dapat menikmati suasana pantai yang menenangkan dengan pemandangan matahari terbenam yang indah.

  3. Bite Bali Croissant

    Kafe ini terkenal dengan berbagai jenis croissant yang lezat. Tempatnya minimalis dan terletak di tengah pemukiman warga, sehingga cocok bagi mereka yang mencari ketenangan. Lokasinya mudah dijangkau jika Anda menyewa mobil di Bali dengan sopir lokal.

  4. Stuja di Pantai Bali

    Kafe ini dimiliki oleh pasangan Ayudia dan Ditto Percussion. Stuja di Pantai Bali telah menjadi salah satu tempat wisata terbaru di Bali yang diminati oleh wisatawan. Jika Anda mencari suasana pantai yang tenang, mencoba ngopi di Stuja Bali adalah pilihan yang tepat.

  5. Paradish Bali

    Berlokasi di Seminyak, Paradish Bali adalah salah satu restoran terkenal yang harus Anda kunjungi. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai hidangan mulai dari fine dining hingga street food, dengan citarasa khas Bali yang lezat.

  6. Milu Canggu

    Milu adalah kafe di Canggu Bali yang cocok bagi Anda yang suka bersantai atau bekerja di kafe. Konsep kafe yang penuh dengan tanaman hijau dan suasana outdoor akan membuat Anda merasa nyaman. Menu makanan yang ditawarkan juga bervariasi, sehingga Anda tidak akan kebingungan dalam memilih.

Dari daftar kafe di atas, apakah ada yang menjadi favorit Anda? Merayakan tahun baru di Bali, berlibur, atau melakukan perjalanan dinas ke Bali akan menjadi lebih menyenangkan jika Anda mengetahui tempat-tempat yang harus dikunjungi. Semoga daftar kafe di atas dapat membuat Anda betah berlama-lama di Bali! Nikmati liburan Anda di Bali dengan menyewa mobil dari Assa Rent, agar Anda tidak perlu khawatir tentang transportasi. Assa Rent menyediakan rental mobil di Bali dengan harga yang terjangkau, baik dengan sopir atau lepas kunci, sehingga liburan atau perjalanan dinas Anda akan berjalan lancar. Jangan ragu untuk menghubungi Assa sekarang juga!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Destinasi Wisata Unik yang Harus Anda Kunjungi saat Merayakan Tahun Baru di Pulau Bali.

PENTINGNYA EMAIL DELIVERABILITY JANGAN SAMPAI EMAILMU MASUK SPAM!